Sekilas Info (kembali ke masa lalu)

Diposting oleh BIHIL pada 19:31, 12-Jun-13  •  Komentar (0)

Sekedar Pemberitahuan,,, Maaf sebelumnya karena udah lama sekali Ane kga Posting, karena ada alasan2 tertentu yang tidak dapat saya pampangkan... Okelah! Bagi agan-agan yang masih NEWBIE sama seperti Ane, & pengen belajar untuk jadi master Bloger, ada baiknya anda kunjungi tempat rumah makan khusus MWB milik teman lama Ane,,, Langsung aje ini gwe kasih alamat'nye... Awas jangan sampe Nyasar yee,,, http://adhy.heck.in Munngkin hanya itu... [Baca selengkapnya]

Aiel (Noah) - Someone Like You

Diposting oleh BIHIL pada 12:17, 21-Sep-12  •  Komentar (5)

Selamat Hari Jum'at Ndan_,,

Bingung Nieh mw posting apa, tpi krena ada video yg Oxee,, ksempatan Untuk ane Posting,,

OkeE'Lahh langsung saja Nieh Di comot Tw'kan Video apa, liat aja ttuuuhh Judul'y_...

ariel-noah-band-someone-l.3gp

Mungkin iittuuu saja yg bisa saya sampaikan, mohon M'f jika ada ksalahan,

Selamat Siang Dan TERIMAKASIH

Gangnam Style Dance Korea, (Lucu+uunnik)

Diposting oleh BIHIL pada 23:00, 19-Sep-12  •  Komentar (3)

Assalamu'alaikum Gan, ktemu lgi dgn saya,, mohon iizziinn untuk menyampaikan sepatah atau Dua patah kata yg kira'y bisa menambah Posting kali iinnii,,
TERIMAKASIH, silahkann.....

Oke shob langsung saja takut uudaahh pda gx sabar nniieehh ane kasih langsung_,,,

dance20korea20lucu202.3gp

Kurang dan lebihnya kami mohon M'f yg sbesar-besar'y..
TERIMAKASIH, Dann
Wassalamu'alaikum